Senin, 20 Oktober 2008

Akuh menjadi bingung lagih

ish atuh lha

aku teh selalu aja jadi bingung

kalopun terkadang tidagg!!!!!!!!!

dan akuh sangat bingung aku teh harus gimanah y????????????'

akuh teh lieur atuh aku teh sekarang lagi ngerasain perasaan apa??????????

trus sebenernya salah aku tuh apa aja sih yang buat akujadi kaya gini

akuh teh da ga ngerti suerna kawant!!!'

apa keputusan aku selama ini teh bener atw gg????????????

terus sekarang inih akuh bingung kembali???????

atuuuuhhhh


bete!

kauuant akuh ingin kuliah di stan lalu akuh ingin belajar hidup mandiri..

huahuahua!!!!

akuh teh curhat yeuh..

owya akuh teh tadi teh uts matematika

tumben mencrang otakna selesei duluan cuba!

padahal tida nganggo kalkulator

tumben pisan biasanamah aya uee yang di lewat..

hha

terus tadi aku teh ada pemantapan matematika sama fisika

lumayan matematika mah rame

eta pisika guruna bu ida deui

menjemukkan tapi bodor sii ibu teh..

hha*

sekarang tewh gara gara menjemput kikit di opiucus.net aku teh jadi kabita ngenet

jadi weh sekrang aku ngenet

hha*


blog fs akuh : ellepitot.blog.friendster.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile