Minggu, 20 Februari 2011

Tanpa Judul

setelah 3 minggu lamanya saya berujian, akhirnya libur tlah tiba ; horehorehore.
Kemarin hari saya ke madtari dan selalusaja lidah indonesia saya tak membiarkan saya memakan habis semua keju itu. Dasar UDIK! saya sepertinya hanya cocok makan bakso dan asin peda, rotibakar cocoknya yang murah.
Blog, saya selama ini telah menghabiskan waktuselama 2 tahun 5 bulan bersama si berondong. Entahlah kenapa bisa lama, pastikarena akuyang baik hati dan setia juga lugu dan tidak matre. Ohya saya belum cerita tentang geng baru saya yah, geng neko. Bukan ketang tapi pn. Yah, memang, harapan kita menjadi pegawai negeri. (Ga gitu juga). Saya merasa saya geje nih nulis2 blog beginih. tapi.. gapapalah, itung2 udahlama gak ol.
saya suka binging kalo mau ngepost, ngepost apa yah?
Udah dulu deh, tar kaloumau curhat saya kembali lagi dengan ke gejean inih yah.
see ya.

our fodos


witlop. elle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile