Jumat, 04 November 2011

UTS berkahir

Horray! Finally its over.
UTS telah berkahir dengan penutup yang sangat indah, Virologi. Bukan, bukan karena aku suka pelajaran virologi atau karena virologi sangat mudah. Tapi karena pengawasnya adalah seorang yang sangat difavoritkan oleh para mahasiswa analis kesehatan kemenkes bandung, bu *****g panggil saja namanya bu daun ! Yeah! Bu daun adalah seorang yang sangat cantik dan baik(nyogok) yang bekerja di bagian ADAK(Administrasi Akademi kalo ga salah), si ibu tuh ngawasnya ga ketat, jadi kita bisa nyuri2 kesempatan, bahkan ngerampok keempatan buat mencari inspirasi dari tempat lain (baca=teman), sehingga pelajaran virologi yang mempelajari tentang hal2 yang ga keliatan tuh bisa dilewati dengn indah dan berakhir bahagia.
Ya, sangat indah. Kita dengan leluasa, SANGAT leluasa bertanya dan menjawab dan berbagi inspirasi, dengan sangat mulusnya berbagi fikirn di 1 jam yang sangat indah itu, di hari penutup UTS.
Jadilah, pas keluar ruangan anak kelas lain pada rungsing dan kita tersenyum dengan indah dan sumringah mengingat jawaban utsnya lancarrrrrrrrrrrrr.
Walaupun belum tentu bener tapi yang penting hari ini berakhir dengan indah dan bahagia. Aku nganter upi pulang kerumahnya dan ikut pipis disana, aku jadi inget sesuatu, di rumah temen aku tuh ada sebuah toilet rancangan arsitek yang kayanya mau terkenal nanti, toilet ini cocok sekali untuk orang yang sering kebelet dan gampang sakit perut, sering membutuhkan wc dengan sesegera mungkin dan juga cocok untuk yang sering sembelit, I called it WC surprise. Bukan, wc itu bukan berisi kejutan kue dan kado2 yang indah untuk mengobati sembelit dan sakit perut, tapi wc itu mempunya wc yag berada di depan pintu! Ya, lagsung di belakan pintu, ketika kita buka pintu, SURPRISE!!! Wc muncul langsung di depan mata.
Jadi, begitu anda kebelet dan membutuhkan wc dengan sangat segera, maka anda dapat segera membuka pintu wc dan langsung jongkok! Tanpa harus menelusuri lorong2 toilet yang sangat jauh dirasakan kalau lagi kebelet.

tampak dari dalam ketika pintu ditutup

tampak luar, SURPRAYS!!! Ketika pintu dibuka langsung kejutan.

Bagus bukan? Yah, memang sangat bagus, dan arsitektur wc ini ditiru loh!!!!!! memang sulit dipercaya, namun inlah yang terjadi, akh sudah dulu yah, saya disuruh makan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile