Minggu, 30 Oktober 2011

Penyakit Menahun~Malas Belajar

Halo semua, seperti yang telah saya poskan dibawah. Besok adalah hari uts sampai dengan hari jumat, ingin rasaya segera sabtu depan lalu berkencan. hehehe. Dan sekarang, sampai dengan jam segini, saya bukannya belajar malah buka2 internet, ngerjain tugas sesekali dan menonton tipi. Saya baru membuka buku, tapi cuma dibuka saja. hmm. Entahlah apa yang akan terjadi esok hari.

Akibatnya inilah yang terjadi- jadinya malah poting blog, entah kenapa saya selalu ngerasa seneng sendiri kalau cerita saya di blog sudah selesai dan terposting. Asa senang gitu. Dan ketika saya membuka blog, saya membuka2 posting lama saya, pada tahun 2008, dan ketika itu saya masih alay, ya, sangat alay. Hahahaha. Inilah yang membuat saya tidak sampai hati mengata2i anak alay, yeah, I've been a part of them, maybe anda juga? saya sedang mencari presker saya mana yah? leher saya sakit butuh sedikit gorolong haneut.

Kembali kepada topik ke alayan saya, ya saya memang sangat alay, sms juga alay, posting blog alay, sampe foto2 juga alay kok,taun 2008 tuh belum ada istilah alay, kalo mau tau seberapa alay saya dulu, silakan buka posting saya jaman dahulu di bawah. Saya alay dan saya bangga, saya tidak malu kalau saya dulu alay, toh teman2 saya juga dulu alay kok, anak layangan, ya, walaupun gabisa nerbangin layangan, but I keep on AL4Y that time.

Ketika banyak orang mencaci maki ke alayan anak sekarang, saya merasa itu gak perlu deh, karena kalau saya ikutan, rsanya saya mengatai diri sendiri saya dulu deh. semua hal yang terpandang norak selalu menjadi topik hot jaman sekarang ini. Jadi ngantuk deh enak kayanya kalau tidur, hoahmmmm..

Doakan saya semoga spirit belajar saya muncul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile