Rabu, 16 Maret 2011

Carita


Halo BLOG!
Esok adalah hari dimana masuk kuliah lagi, memasuki semester 4, yah semester 4. Jadi, hari ini adalah hari terakhir liburan untuk liburan setelah uas semester3. Memang, saya sangat betah liburan, maybe like the others do. I love holiday. Ingin rasanya segera lulus kuliah. Yah, memang ganyambung. Memang semua ini membuatku ingin segera lulus kuliah dan memulai karir di dunia kerja.

Kemarin adalah hari dimana ada poto KLIMAKS: KeLompok Ilmiah Mahasiswa Analis KeSehatan. Namanya klimaks, memang sangat vulgar, ohya, jadi ingat saya, waktu saya ditugaskan membuat tiket untuk acara klimaks, saya mencari logo klimaks di google search, yang keluar malah yang lain2. Memang, nama organisasi ini terlalu vulgar. (Jangan dicoba yah?). dan juga setiap saya mengetik KLIMAKS, sering sekali meleset menjadi klimkas, apa itu klimkas? Saya juga tak tahu. Namanya juga meleset.

Saya harap hari ini adalah hari yang lebih baik dari hari kemarin, kenapa? Jangan Tanya kenapa, tentu saja semua orang berharap seperti itu. Sekarang adalah jam 7.30 pagi, tadi jam 7 saya menyalakan tv, berharap ada Martin Yan di CTChannel tapi gak ada, malah saya menonton Shaun the Sheep. Shaun adalah seorang kambing yang aneh, sangat aneh. Eniwey, Martin Yan mana yah? Saya ingin sekali menonton Martin Yan.

Yah, saya memang suka menonton acara masak2an dan juga acara makan2, kenapa? Bukan karena saya senang memasak, tapi karena melihatnya itu seru, sepertinya enak dan berharap suatu saat nanti saya dapat mencicipi masakan2 yang ada di tipi-tipi itu. (amin). Yah, saya selalu berharap keajaiban terjadi, mengapa tidak?

Oh, film shaun udahan, dan ternyata saya kecewa lagi, tidak ada Martin Yan! Yah, saya sangat kecewa, karena semua hal ini sudah membuat saya sangat kecewa, maka saya akan menutup curhat pada diare saya untuk hari ini.
See ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile