Rabu, 02 Maret 2011

HALOHALOHA

Blog, hari ini perasaanku sangat  kacau karena sesuatu hal yag mungkin, bagi banyak orang atau mungkin bagi sebagian orang atau mungkin bagi semua orang merupakan suatu hal yang sangat sepele. Tapi maaf, tidak akan saya sebutkan kenapa. Hari ini adalah hari yag sangat indah, saya pergi bersama pacar saya menonton the Mechanic, honestly, Jason Statham very Imut, u know not item mutlak.

Kami menonton pada pukul 12.45 di XXI BTC htm:15000 Studio V pada saat membeli tiket terjadi sebuah percakapan antara saya dan pacar:
Saya : Pacar, nonton apa nih? Paranormal Activity 2? Atau green Corned 
Pacar : Jangan ih, the mechanic aja.
Saya : Okay.

Lalu kita pun membeli 2 buah tiket dan didapati ternyata yang menonton hanya Saya dan Pacar saya saja! Yah, kami memang kaya (Amin) Hingga menyewa satu studio seperti itu. Lalu kami pun menonton film itu hingga selesai dan masih merasa kaya. Jujur saja, saya rindu dengan kegejean banyak penonton yang biasanya ada di sebelah saya, di depan saya, di belakang saya, dsb.
Seperti waktu saya menonton film Karate Kid, penonton di sebelah saya, WICIS: cewe sok gaol dengan seorang cowo yang pendiam, seperti yang anda ketahui, di film terjadi soundtrack2 yang seringkali familiar dengan telinga kita, dan si cewe itu dengan kerasnya menyanyikan Opening soundtrack dari film Karate Kid yang lagunya gini : Do u remembeeer do u remember, kalau tidak salah lagunya Kris Cokelat (Chris Brown not Chris John).
Saya merasa terganggu tentu saja kawan, saya pergi dari rumah : Komplek perumahan Bukit Permata Blok B4 No 5 RT 05/05 Desa Cilame Kec. Ngamprah Kab. Badung Barat 40552, lalu pergi dengan menggunkan motor Honda Beat Biru Nebeng pacar dengan Nopol D **** TQ lalu membeli tiket seharga 15500 (+PMI) dan duduk di bangku Ke 3 dari bawah kalu tidak salah, bukan untuk mendengarkan sesorang cewe duduk disebelah saya dengan kaki diangkat ke atas dan menyanyi (Yah, kakinya memang diangkat ke atas kursi di depannya hingga ia ditegur mba2 Popcorn. Saya tahu, sangat norak bukan?). Dan saya, definitely sangat terganggu dengan semua itu. Mba, kalau anda seorang penyanyi yang nongol di tipi2 seperti inbox atau derings yah saya maklum, tapi saya yakin anda bukan.
Oke, kembali ke cerita semula, tahu apa yang terjadi selanjutnya? Ada dua orang penonton datang diantarkan mba2 ticketing dengan Senter dan terjadi percakapan:
Mba Ticketing : Mba maaf, kayanya salah tempat duduk?
Cewe G4UL : Gak kok mba, bener saya di 9-10.
Mba Ticketing : Hmm.. (Mengecek tiket 2 orang penonton yang dia antar dengan penerangan senter). Mbak kayanya salah duduk deh, ini harusnya duduk disini.
Cewe G4UL : Nggak kok MBA! Gimana sih gak bener banget!
Mba Ticketing : Coba liat tiketnya ?
Lalu cewek G4UL menyerahkan tiketnya.
Mba Ticketing : Mba, anda harusnya di 11-12, ada di sebelah sana.
Cewe G4UL : (Beranjak dalam diam dan pastinya MALU abis)
Yah, ia salah duduk, menyanyi keras2 dan ditegur mba2 popcorn. Entahlah bagaimana perasaan pria yang bersamanya.
Ambil hikmah dari semua ini adalah: JANGAN MENYANYI DI SEBELAH SAYA DALAM BIOSKOP KARENA ANDA AKAN SALAH DUDUK!!

Yah ceritanya ngelantur, udah dulu deh yah saya mau pulag dulu ke rumah.hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile