Minggu, 27 Maret 2011

Hari Minggu dan Ember dan Pengajian

Hari ini adalah hari minggu, yang saya suka dari hari minggu adalah Crayon Sinchan(sampai sekarang saya bingung kenapa sincan dinamai crayon sincan, bukannya oil pastel sincan atau cet air sincan atau pensil warna sincan) saya memang menyukainya sejak lama, yah, sejak dia mulai launching yaitu SD hingga sekarang (kuliah tingkat 2 semester 4) saya masih menyukai Sincan dan Doraemon, sehari saja saya melewatkan mereka, maka saya patah hati luar biasa. Kecewa sekali.

Untung saja tadi saya menonton Sincan dan Doraemon ditambah Dora the Explorer, Chalkzone, Sponge Bob dan Penguin of Madagascar. Yes, I love cartoons. Back to the topic, sebenernya saya mau bercerita tentang keanehan yang saya temui hari ini.

Pada pukul 10 pagi ibu saya dan geng pengajiannya pergi untuk pengajian rutin tak tahu dimana, lalu saya disuruhnya memasak nasi, lalu pada pukul 12 ibu saya pulang dengan membawa EMBER! Yah, ember, saya yakin itu ember. Ternyata itu adalah bingkisan dari pengajian hari ini, EMBER! Dan ember tersebut berisi Nanas 1 buah, tomat ceri, kerupuk yang belum digoreng, pisang setengah sisir, minyak ¼ liter, mie instan 3 bungkus, wafer 1 bungkus, kecap ukuran sedang dan minuman soda 300ml. Ini adalah bingkisan dengan bentuk teraneh yang pernah saya lihat sehingga menggugah hati saya untuk memberitakan kepadamu oh blog-ku.

(foto menyusul)

Yah, sepertinya sang pembuat bingkisan ini yang jadi panitia berfikir bahwasanya para teman pengajiannya seperti pada belum mandi, karena  itu ia memberi ember untuk tempat menampung air para ibu2 pengajian sehingga saat ibu2 pengajian hendak pergi pengajian ibu2 mandi menggunakan air yang ditampung di ember tersebut.

Sepertinya ibuku memiliki rupa sebagai seseorang yang dikenal tidak memiliki ember(actually, we had lot of ember, bukan bermaksud sombong, itulah kenyataan) sehingga menggugah panitia pengajian seksi bingkisan. Sepertinya mereka sudah melakukan penelitian dan menyebarkan angket2 di penjuru negri. Mungkin, kebanyakan orang di Indonesia tidak memiliki ember, tapi untunglah, Alhamdulillah keluarga kami tidak termasuk ke dalamnya. Kami masuk ke dalam golongan, keluarga yang tidak memiliki Jacuzzi(belum), dimohon untuk panitia pengajian selanjutnya bingkisannya Jacuzzi, saya sudah melakukan penelitian hampir 100% ibu2 pengajian Bukit Permata tidak memiliki Jacuzzi. Mohon diperhatikan panitia seksi bingkisan terutama koornya. Hubungi saya jika kurang ide.

Sekarang sudah malam nih, satu hal yang kurang saya suka dari hari minggu adalah: Esok adalah hari senin. Dan hari yang paling indah adalah hari jumat malam: karena esok hari sabtu dan esoknya adalah hari minggu. Libur! Weekend! Dan sepertinya sekarang saya akan tidur untuk menyambut Week starts.

Happy week-start everybody! Kalo ada weekend berarti ada week start kan?
Selamat malam =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile