Sabtu, 26 Maret 2011

Hari Sabtuu


Blog, I wanna share you again my story today.
Hari ini aku pergi bersama pacar saya, Berondong saya tepatnya. Saya pergi pukul 1 dari rumah lalu menuju rumah berondong untuk mengambil jas hujan karena jas hujannya ketinggalan, disana saya bertemu dengan kakaknya yaitu Ledi Nugeraha. Anak ke-2 dari 3 bersaudara dan berondong saya itu adalah seorang bungsu.

Setelah itu saya pergi menuju rumah kakanya yang pertama yang saya ceritakan kemarin, yaitu teh wida aku bertemu anaknya yaitu Athaya yang fotonya ada di posting bawah. Ternyata masih kecil. Masih tetep dek2an kalo ketemu salah satu keluarganya (kenapa? Saya tidak tahu, mungkin saya memang salah satu penderita tremor yang parah.

Setelah itu pada pukul 14.30 kita melaju dari rumah kakanya menuju BEC(Bandung Electronic Centre) untuk menyerpis henpon adek saya yang rusak tapi untungnya masih garansi jadi aja gratis. Baru pertama kali saya naik lift yang muat 1 mobil yaitu di BEC perenahnya juga saya menaiki lift yang biasa tuh baru sekarang ke BEC naik lift yang besar itu. Okay, noraknya selesai.

Setelah menyerahkan handphone adek saya yang bermerek TAXCO pada serpis senternya lalu kami membeli ohbanyaki rasa keju, yang menurut saya rasaya mirip kueh bolu buatan ibu saya untuk berbagai macam acara yang dibuat berbentuk bullet kecil dan dilapis keju meleleh yang banyak dan enak. Dan berondong saya membeli crepes rasa ciken teriyaki yang menurut saya ada rasa kopinya, tapi emang enak lumayan, dan ternyata ya isinya tumpah!! Menurut kita berdua itu sangat lebar sekali, lalu kami mengakalinya dengan memasukkan isinya kembali ke dalam kulit crepes dan memakannya dengan normal berakting seolah tidak ada yang terjadi dan berharap tidak ada orang lain yang melihat.

Setelah itu kami beranjak dari BEC menuju Gramedia karena saya ada tugas untuk membeli buku Imuno-Serologi, Manual SPSS 18 dan buku untuk pelajaran Manajemen Lab Kes. Tapi semuanya gak ada! Lalu saya melihat-lihat buku di tempat obral buku Gramedia dan melihat ada sebuah buku yang sangat menarik berjudul: “ Wanita Dalam Doktrin Islam, Yahudi dan Kristen”menurut saya cukup menarik, lalu saya membacanya sedikit, melihat bagian belakang buku itu dan WOW!!!!! HARGANYA 3000 RUPIAH SAJA!!! WOWWW!!! Ini adalah salah satu favorit saya, buku yang sangat murah, suerrr harganya 3000 saja, kawan, seharga bala2! Akhirnya sayapun membeli buku itu dan membayarnya di Kasir, ya, saya hanya membeli satu buku seharga 3000 ini, isinya asoy juga loh. Udah lama pengen rada mikir lah nih otak. Haus akan ilmu pengetahuan (geleh).



Setelah berpuas2 melihat2 buku dan tidak membelinya, hanya membeli buku 3000 itu, kami pun beranjak lagi menuju Waroeng Steak, tempat favorit kami makan dengan harga yang murah sekali, favorit kami, harga es the manisnya hanya 2000, setiknya dari 9000 hingga 3000(untuk yang impor itu 30000 teh). Setelah kenyang kami pun pulang dengan gembira. Saya yang gembira mah, dia sih kayanya sedih, soalnya jalan pulang dari rumah saya kan sepi. Hahaha.

Sudah deh ah yah, saya mau baca buku dulu yang 3000an ini. Hahaha.
Muach =*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile