Selasa, 22 Maret 2011

Helm Saya Hilang

Adalah sebuah berita yang menyedihkan yang akan saya beritakan kali ini. Wicis: HELM SAYA HILANG. Walaupun itu hanyalah erupakan sebuah helm honda dengan warna hita bagian pinggir sudah copot dan memakai solasi di bagian kaca depan, tapi helm tu adalah sebuah helm yang sangat setia kepada saya, dia menemani saya kemanapun saya pergi, dia bertugas setiap hari kecuali hari libur, dia tidak pernah mengeluh.


Helm itu menemani saya bepergian menghadapi hujan, panas, mendung, debu, asap kenalpot dll. saya menyayanginya, namun, kali ini dia pergi entah kemana. Ada yang menculiknya, Helm kembalilah padaku, karena aku menyayangimu (yang aslinya: Karena aku belum punya uang untuk beli yang baru).

Sekarang saya sedang berada di kelas, terakhir saya menjumpainya saat ia duduk manis di tempat biasa dia menunggu saya : Di atas Loker 185.

Saya sekarang sedang menungu pelajaran diulai yaitu: BAKTERIOLOGI III pada pukul 08.00 pagi. Jadi saya posting blog. sayang sekali saya tidak memiliki foto dari helm saya yang baik itu. Ohya, saya bikin pengumuman jangan ya? Bikin ah, berharap suatu saat aku aka mendapatkanmu kembali. Oh helm-ku. Helm hondaku yang manis, semoga kau diperlakukan baik ya disana. Hiks.

Selamat pagi semua, doakan saya dan helm saya ya, semoga kita tetap kuat untuk tidak bersama kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile