Senin, 17 Oktober 2011

Donor Darah

Ini adalah hari senin, yang mana esok adalah hari selasa, hari ini saya ingin bercerita mengenai donor darah. yah, pada tanggal 7 oktober (ya, udah basi). saya donor di kampus gunung batu tercinta, pihak PMI datang memakai mobil PMI mereka ke kampus, saya, karena hari itu kuliah siang, dengan sengaja datang ke kampus pada pukul 10 dari rumah untuk mendonor, karena saya baru sekali mendonor dan ingin lagi.
Dulu, saya pernah juga 2 kali setelah pertama kali saya mendonor saya mencoba untuk mendonor lagi, tapi selalu ga lulus di bagian tes Hbnya yang mana Hb saya cuma 12,00 (Minimal pendonor Hbnya 12,50), selalu begitu setelah 2 kali. akhirnya pada tanggal 7 Oktober saya berhasil menjadi pendonor.
Saya ingat sekali, sewaktu saya mendonor waktu dulu itu, rasanya gak sakit kok, cuma pas ditojos, dialirkan sesudah dihambat (untuk pemeriksaan lab) dan pas ditarik tojosan, tapi kali ini lain, rasanya sakit waktu jarumnya diem di tangan saat prosesi penyadapan darah. Adalah suatu hal yang paling linu di dunia inih.
Bekas Penusukan

Muka Bangun Tidur Sombong

Kartu Donor

Dan, tahukah anda, setalah saya mendonor itu kan ceritanya ada jadwal kuliah pada pukul 13.00 sd selesai. dan pada pukul 12.30 WIB ada jarkom yang mengatakan bahwa kuliahnya tidak jadi, oh my god. akhirnya saya memutuskan untuk mencari inspirasi saja di perpus(dengan teman2) dan kamipun berpoto ria

Poto di perpus
Atas (Teli, iceng, kiki, ichi, ana prinses)
Bawah (Yasmi, Upi, Saya)
Ya, kami memang suka berpoto. udah dulu ah yah blog.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile