Sabtu, 29 Oktober 2011

Jenuh

Entah kenapa dan ini yang keberapa kalinya, aku mengalami kejenuhan akan belajar. Yes, I need some rest, some=much. Mungkin ini bodoh, tapi aku pengen libur dari semua kesibukan ini beberapa saat, bangun siang, jalan-jalan, online hanya main-main dan sebagainya dan sebagainya, aku rasa seminggu cukup (mengingat sebentar lagi mau UP). Pengen deh punya tombol yang bisa berhentiin waktu sejenak(tapi aku ga ikut berhenti tentunya). Untung aja di kampus ada de geng yang membuat hari jenuh terasa lebih indah, dan weekend ada pacar yang bikin hari libur terasa lebih libur.

Besok adalah hari pertama uts sampai dengan tanggal 4 november, setelah galau uts, kembali kepada galau judul galau penelitian dan galau metlit. Tahun ini memang tahun penuh kegalauan, lagi makan, galau, lagi tidur, galau kebawa mimpi, lagi di wc, galau juga masih, apalagi kalau ditambah kegalauan saat sembelit, galau menjadi sesuatu hal yang sangat merajai hati (lebay memang) tapi ini memang benar2 terjadi sama aku. Semua terasa semu.

Kemaren pagi, aku dan upi, kiki dan yasmi pergi berolah raga penuh sumanget bercita2 kurus, kalo aku sih biar ntar pas wisuda singset gtu, haha. Kemaren di sabuga ternyata banyat orang petantang petenteng dengan pakaian dan kendaraannya ternyata pada wisuda, ya wisuda ITB, semakin menjadilah kegalauan ini, aku pengen cepat lulus dan wisuda. Yes, aku pengen cepet lulus lalu wisuda. Itulah cita2kuuuu(nyanyi josua) saat ini. Tidur nyenyak dengan santai juga adalah sebuah cita cita, bermain game tanpa rasa kuatir sampe pegel leher lalu tidur juga adalah sebuah cita2. Cita2 ku memang sangat tinggi, setinggi pohon toge.

Entah apa yang akan terjadi nanti setelah wisuda, akankan aku tetap galau tetang pekerjaan? Entahlah, yang jelas aku jenuh dengan kegalauan akan TA ini, semakin difikir jadinya cuma dilamunin aja ga ngapa2in. Otakku mentok di antioksidan. Jadinya cuma searching tentang antioksidan. ditambah galau menohok waktu dibilang judul aku sudah pernah ada dan ditolak, semakin menjadi2 kegalauan di hati.

Semua ini mengikis cita2 aku yang pengennya kuliah sampe propesor. Walau propesor galau sudah hampir tercapai tapi, bukan itu. Jadinya minat buat lajutin kuliah kelak menipis. Tapi pengen tapi nggak. Ah bingung sudah. Masih pengen curhat tapi gatau apalagi, yasudah aku sudah dulu yah curhatnya, doakan semoga hari ini semangat belajar saya menumbuh. AMIN

Keep GALAU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile