Selasa, 18 Oktober 2011

Suprays Ulang Tahun Saya

Waktu saya ulang tahun pada tanggal 25 agustus 2011 ulang tahun saya ke 5 tahun itu~. PAcar saya yang sangat baik hati~ Berondong: Ayi Budiawan. Dia dengan supraysnya menelepon pada jam 12 malam dan bilang dia sudah berada di depan rumah saya dengan katirisan (ehehehe emang katirisan dia), sambil membawa donat jeko(baca: J co), yang diberi lilin aliran, eh lilin ulang tahun ketang.(tidak difoto karena belum punya camera). Dan lalu saya pun meniup lilin dan memberinya minum air hangat. Setelah itu, ia pun pulang kerumahnya, tidur lagi, dan saur. Saya saat itu hingga sekarang pun masih merasa bahagia dan terharu atas apa yang telah ia lakukan untuk saya. hiks. makasih yah Ayi Budiawan.

Lalu keesokan paginya rada siang kami pun pergi untuk merayakan hari milad saya (adeuy milad) ke jalan-jalan, sewaktu dia mau jemput saya di rumah dia bilang : "maaf ya, gabisa ngasih kado, cuma bisa ngasih donat aja" aku bilang "gapapa". Waktu lagi dijalan kan yah, dia tuh pake tas selempang, jadi tasnya di solempangkeun ke belakang wicis: tempat saya duduk. Saya isenglah megang-megang tasnya dia, eeh ada yang kekeresekan kotak2. ehehehe langsung geer melanda. Saya seketika itu juga berfikir :"ehehehe pasti ini kado da" dengan pedenya dalam hati. Dan saya langsung mancing2 pura2 mau ngambil baju garis2 pesenan tetangga saya yang baru dibeli tadi di tasnya dia, lalu kami pun berselisih2 canda riang gembira tak terperi.

**cerita dipersingkat
Singkat cerita, akhirnya di rumah saya diberi kadonya itu, tebakan saya ternyata benar! 99,99%! It's a wallet! Dan bodornya, pas adik aku liat adik aku teriak : "teh ini ada harganya! ******" wahahaha dia lupa mencopot harganya, seperti kado jaketnya dulu. ahahaha dasar. jadi weh aku tahu harganya.

Itu dompetnya maaf ada muka saya 
karena saya gapunya kamera dan pake web cam


Dan dengan dipostingnya blog ini saya akan mengatakan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pacar saya atas segala hal. Lopelope.

Potobok waktu itu kita belum ngerti 
potoboknya gada tombol sama sekali
(norak? ya memang)

Seudah ngerti bahwa potoboknya hideng moto sendiri
otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Elfita Rosyana's Facebook profile